Connect with us

Berita Utama

Nissa Sabyan jadi pelakor?

Published

on

PELAKOR: Nissa Sabyan, dituding menjadi pelakor dalam kasus perceraian sang keyboardis Sabyan Gambus, Ayus.

TELEGRAFNEWS – Khoirunnisa atau akrab disapa Nissa Sabyan, Vokalis grup Sabyan Gambus sedang diterpa isu miring. Nissa dituding menjadi pelakor dalam kasus perceraian sang keyboardis Sabyan Gambus, Ayus.
Sebenarnya Rumor hubungan terlarang antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sudah kencang sejak seorang seorang warganet mengklaim lewat unggahan tahun 2018 lalu.

Salah satu orang yang mengaku pihak keluarga dari istri Ayus Sabyan angkat bicara melalui konten Tiktok. Menurutnya, rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus retak karena Nissa Sabyan sebagai orang ketiga.Perselingkuhan antara Ayus dan Nissa telah terjadi bertahun lamanya Menurut konten tersebut. Eri Fitriyah atau Ririe sang istri juga menyatakan tentang kehadiran orang ketiga dalam salah satu unggahan di Instagram.

Ririe Fairuz atau Eri Fitriyah mengajukan gugatan cerai untuk Ayus Sabyan pada 27 Januari 2021. Sidang pertama perceraian itu telah digelar hari ini, Rabu (17/2) namun Ayus berhalangan hadir.
Sementara itu, Nissa Sabyan hingga kini belum bisa dimintai keterangan. Pihak Ayus juga belum buka suara terkait isu perselingkuhan yang dituduhkan kepadanya.

Netizen yang selama ini sangat mengidolakan Nissa yang selalu tampil syahdu membawakan banyak lagu yang mengandung tentang hal yang positif tentu kaget dengan kabar ini. Kolom komentar Nissa mendadak ramai. Beberapa Netizen masih tidak percaya dengan hal tersebut.

“Gw butuh bukti kalau emang mereka selingku no bukti HOAX
Ngomong siapa aja bisa coba dari pihak mbak ririenya langsung bikin video biar jelas pokok permasalahaannya
Jadi netizen pinteran dikit dong kalau nanti zonk gimana tuh kalian yang caci maki orang?
Mikir,” tulis warganet.(nicv)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Trending